DAPATKAN DISKON 50% SEBELUM STOK HABIS

Wanita di internet

Iya, sentuh di situ sayang… ahh, enak.

Rahasia yang dapat membuat iri para pemuda. Di umur 70 masih dapat berhubungan selama 3 jam.

Hai semuanya! Gue Shinta, dan ya... gue cewek panggilan. Tapi gue nggak malu sama sekali soal itu.

Gue mau cerita blak-blakan di sini dan mungkin agak tabu. Tapi emang artikel yang gue tulis ini bukan buat kalian yang malu-malu kucing.

Gue ketemu sama "penyokong" hidup gue secara kebetulan.

Waktu itu usia gue 22 tahun. Gue udah sering liat kontol. Semua bentuk dan ukuran udah pernah gue rasain. Tapi ini pengalaman pertama gue ngadepin kontol tua yang kecil.

Dia kakek temen cewek gue yang tajir.

Pertama kali ketemu, gue langsung ngincer dia buat jadi milik gue.

Gue diajak ke rumah mereka, dan pas temen gue pergi keluar sebentar, gue lansung beraksi.

Gue masuk ke kamar si kakek diem-diem. Gue deketin dia pelan-pelan dari belakang, gue peluk pake satu tangan dan tangan gue yang lain langsung nelusup ke dalam kolor dia. Pastinya gue udah ngerti banget gimana caranya bikin pria klepek-klepek, jadi beberapa detik kemudian gue jongkok di depan dia dan gue turunin kolornya.

Pas gue liat APA yang ada di dalem sempak kakek ini, gue hampir aja gak bisa nahan ketawa. Ya ampun, letoy banget burungnya, baru kali ini gue liat kontol seletoy ini. Bener-bener payah.

Gue pikir mungkin rangsangan dari gue tadi kurang cukup, jadi gue mulai emut kontolnya. Pastinya gampang banget masuknya. Hampir aja gue telen semuanya!

Kemudian gue mulai ngerasain kontolnya semakin tegang di mulut gue, berarti rangsangan dari mulut gue mulai ngefek. Saat itu juga si kakek nggendong gue dan gue didudukin di atas meja. Pelan-pelan di masukin kontolnya ke memek gue... tapi... gue nggak ngerasain apa-apa. Terus, cuma semenit dia langsung crot. .

Kok bisa itu kontol loyo banget?! Sumpah, payah banget! Kok dia bisa punya anak dengan modal burung letoy begitu?!

Bener-bener produk gagal... udah kecil, letoy pula. Saking loyonya sampe ga bisa berdiri pas tegang...

Apa motivasi gue buat tetep bertahan sama kakek impoten ini?

Jawabannya simpel: dia janji buat ngebiayain semua kebutuhan gue.

Gue bisa beli apa pun yang gue mau... dan gue cukup ngeseks 1 menit, sebulan sekali... dan sama sekali gak kerasa, ngebiayain apa pun yang gue mau mah enteng aja buat mereka yang berduit . Lagipula gue masih punya pacar yang bisa muasin kebutuhan seks gue.

Beberapa waktu setelah itu gue mulai sadar kalo pak tua ini makin aktif. Dia keliatan semangat banget dan bilang kalo dalam waktu dekat dia bakal ngasih seks yang lebih ganas.

Dia bilang kalau dia udah nemuin kapsul mujarab (yang akhirnya gue tau namanya - Manup) , yang bisa bikin dia kuat ngeseks 3 jam, dan bikin kontol keras banget sampe bisa dipake buat nembus beton. Gue cuma ketawa, yang gue bayangin ya sosis letoy yang ngegantung di selangkangan dia.

Oh, andai aja gue tau apa yang bakal gue temuin selanjutnya... Kita janjian ketemuan besoknya.

Kita makan malam di restoran mewah, dan gue TAHU banget si kakek udah siap mo nyodok gue dari tatapan matanya. Trus kita checkin di hotel.

Yang gue bayangin ya kegiatan yang kaya biasanya pemanasan beberapa menit, dan ngeseks, setelah itu gue bebas menikmati malam. Gue juga udah janjian sama pacar gue.

Dan ternyata gue salah...

Setelah kita masuk kamar, dia langsung nyergap gue.

Dia telanjangin gue di depan pintu, dan mulai gigitin pentil gue yang mulai terangsang.

Pas gue masukin tangan gue ke celana dia seperti biasanya, gue kaget bukan kepalang.

Gue bener-bener syok.

Yang gue pegang bukan titit yang kecil, loyo, dan keriput itu lagi, tapi kontol yang gede.... emm, SUPER GEDE dan berotot, keras kaya batu. .

Yang ada dipikiran gue cuma, "ANJIIIR, itu kapsul beneran manjur ternyata..."

Dia puter badan gue ngebuat gue ngadep dinding, dan gue ngerasain kontol dia mulai masuk ke memek gue. Itu pertama kalinya gue beneran ngerasain kontol dia setelah sekian lama kita ML. Gue hampir aja teriak!

Bener-bener nikmat... Gue bener-bener belum pernah ngerasain yang kaya gitu. Kalian gak akan bisa ngebayangin gimana nikmatnya memek gue disodok kontol tu kakek.

Pas gue orgasme yang pertama kalinya, dia cabut kontolnya. Dia bopong gue ke ranjang.

Seenggaknya kita ngewe selama 2 jam nonstop.

Gue udah capek banget dan gak ada tenaga lagi, dan saat itu gue mikir kalo dia juga udah ga ada kejutan lagi buat gue...

Tapi ternyata gue salah lagi...

Yang gue rasain setelah itu justru jauh lebih hebat dan gak bisa dijelasin dengan kata-kata...

GUE AKHIRNYA SQUIRT BUAT YANG PERTAMA KALINYA!!

Gue gak pernah ngira kalau si kakek lumutan ini bisa bikin cewek muda kaya gue orgasme sampai muncrat?!

Dan ternyata semua itu bukan yang terakhir.... Kita ngewe seolah-olah si kakek pingin ngebayar semua seks yang selama ini sama sekali engga memuaskan. Dan seolah-olah dia pingin ngewujudin semua angan-angan kotor yang gak bisa dia lakuin ke gue sebelumnya.

Setelah gue orgasme, dia masih belum puas, dan kita pun lanjut dengan oral seks. Gue gak pernah suka posisi 69, tapi kalau penisnya gede gini, posisi 69 jadi enak dan asik banget . Kadang penis gede bisa bikin kesedak, tapi setelah beberapa kali latihan, semua jadi lancar aja.

Mungkin dia lebih suka sama mulut gue dibanding memek gue, atau mungkin posisi 69 lebih bisa bikin si kakek terangsang... sampai akhirnya dia ngecrot. Saat dia ngecrot, gue hampir tersedak sama peju dia.

Dan dia masih terus crot sampe beberapa saat. Kaya engga abis2.

Bener-bener seks yang luar biasa. Gue belum pernah ngalamin yang kaya gitu sebelumnya.
Si kakek bener-bener beda dari yang biasanya dan perkasa banget. Gue udah takluk sama dia dan gue mau lakuin apa aja supaya dia tetep ngasih kenikmatan yang luar biasa buat gue.

Pastinya setelah seks yang dahsyat itu, gue putusin pacar dan semua selingkuhan gue. Kenapa? Karena gue udah punya dewa seks yang bisa ngelayanin gue kapan aja gue mau plus ngebiayain hidup gue.

Suatu hari si kakek nyeritain rahasianya ke gue, cuma dalam sebulan setelah minum kapsul Manup, ukuran penisnya bertambah dari 9,5cm jadi 21cm

Kalian tau, hasil awalnya langsung terlihat cuman dalam seminggu: penisnya tambah panjang 2,5cm dan kuat ereksi selama 40 menit, bahkan setelah beronani. Tapi si kakek pingin gue tergila-gila. Jadi dia tetep nunggu sampai sebulan, biar dia bisa kasih kejutan yang luar biasa kaya gitu.

Buat kalian para cowok, gue rekomendasiin banget kapsul Titan Gel . Demi kalian semua, gue udah nanyain ke si kakek di mana dia pesan kapsul itu. Kalian bisa liat link situs web resmi Manup di bagian bawah blog ini.

Dan ingat ya, pepatah yang bunyinya "ukuran bukanlah segalanya" itu cuma omong kosong. Nggak ada penis yang KEGEDEAN! Semua pasti pingin penisnya jadi lebih gede.

Pesan

Andre

Makasih banget buat postingannya. Bermanfaat banget buat ane. Ane mulai bermasalah dengan ereksi waktu umur ane 30 dan kayanya itu semua gara2 kebiasaan buruk ane. Ane banyak minum alkohol sejak masih muda. Ane udah minum kapsul ini kurang dari seminggu dan ane bener-bener takjub sama hasilnya! Kapsul Manup bener-bener manjur.

Edi

Makasih ya, kemarin gue udah ambil paketannya di kantor pos, kemasannya rapi. Pagi tadi gue udah minum kapsul yang pertama. Setengah jam setelahnya, gue ereksi. Sayangnya istri gue udah berangkat kerja. Untungnya gue ada video porno yang bisa gue tonton buat bantu onani )

Tania

Hai, artikelnya keren! Aku iri sama kamu. Aku dan suami mulai mengalami masalah ranjang sejak 3 tahun lalu. Kami udah coba semua solusi. Bahkan suamiku sampai mau coba operasi, tapi tahu sendiri kan bahayanya?? Aku udah pesan kapsulnya. Trims banget ya uda mau bagi2 info bagus gini.

Doni

Nih hasil gue: 15 menit setelah minum kapsul. Dulu gue susah banget ngaceng walaupun udah diemut sama pacar gue. Trims buat tips-tipsnya.

Nindya

Hai Shinta! Suamiku juga pesan kapsul Manup setelah baca artikelmu. Sekarang dia perkasa banget. Aku sampai orgasme 3-4 kali.

Heri

Dulu saya sering minum Viagra. Kekurangannya Viagra itu kita harus minum sebelum bercinta, dan kalau efeknya udah hilang ya semuanya langsung kembali seperti semula, yang tersisa cuma kekecewaan di hati kita dan pasangan kita. Setelah minum kapsul ini, saya merasa jadi lelaki sejati. Saya bisa ereksi dalam waktu lama dan penis saya jadi sekeras batu dan saya bisa bercinta sampai berjam-jam. Padahal usia saya sudah lebih dari 50 tahun. Saya merasa sangat muda dan berstamina.

Intan

Hai Shinta, suamiku malu buat pesan sendiri, jadi aku deh yang pesenin ne kapsul buat dia! Dan wow! Sekarang kita bisa main lamaaaa dan puasssss banget!

Ervi

Masalah kami muncul baru-baru ini. Awalnya, saya tidak begitu memperhatikan, dan mengira mungkin saya dan suami hanya kecapekan dan mudah merasa tidak mood. Tapi situasinya semakin memburuk. Kami sudah mencoba berbagai produk. Cuma kapsul Manup yang benar-benar manjur. Sekarang masalah kami sudah teratasi. Efeknya bukan efek jangka pendek seperti Viagra, tapi lebih tahan lama! Impoten ternyata bisa diobati!

Galih

Ini hasil yang udah janji gue ceritain. Gue seneng banget! Semua cewek nempelllll kaya perangko. Semua pada ngejar-ngejar gue. Gue jadi ngerasa kaya om-om pemuas wanita neh wkwkw))

Beni

Gue nggak sengaja nemuin kapsul ini sekitar satu setengah tahun yang lalu. Gue punya istri dan selingkuhan, dan biar gue tetep perkasa buat muasin mereka berdua, gue pakai produk ini. Mereka berdua puas. Dan istri gue gak tahu apa-apa tentang kapsul ini )))